• Cut Meyriska dan Roger Danuarta

IntipSeleb – Acara pertunangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi digelar pada Minggu, 29 Juli 2019 di D'Banquet, Pluit, Jakarta Utara. Sebelumnya, foto pre-wedding Roger dan Cut memang sempat beredar luas di sosial media.

Cut Meyriska juga mengunggah video momen saat Roger melamarnya pada 16 April 2019 di Puncak, Jawa Barat. Video yang pertama diunggah di kanal YouTube Cut Meyriska tersebut diberi judul #RogerChikaJourney.

Tak biasa, dalam momen manis itu Roger terlihat menyiapkan tulisan ‘Will You Marry Me?’ di sebuah lapangan. Kemudian Cut membacanya saat menaiki paralayang. Setibanya mendarat, Roger langsung berlutut dihadapan Cut dan mengajaknya menikah.

Dua bulan berlalu, Roger dan Cut akhirnya menggelar acara lamaran secara resmi dengan keluarga masing-masing. Berikut ini beberapa momen indah yang berhasil diabadikan oleh tim Diera Bachir Photography.

1. Merasa Gugup

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Dalam siaran langsung yang ditayangkan @luxury_wo terlihat keduanya merasa gugup saat akan memasuki tempat lamaran berlangsung. 'Bismillah bismillah, parah-parah (gugup)," kata Cut. Tak seperti Cut, Roger yang terlihat lebih tenang sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang sudah mendukung acaranya. "Bismillah, terima kasih atas segala-galanya, terima kasih supportnya," ungkap Roger

2. Dihadiri dan Direstui Oleh Seluruh Keluarganya

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kisah cinta Roger dan Cut Meyriska rupanya sempat terhalang restu dari ayah Cut. Meski begitu, dalam siaran langsung momen lamaran mereka kemarin, terlihat ayahanda Cut Meyriska yang sedang memeluk putri bungsunya tersebut dengan erat.

Bahkan, saat giliran Cut Meyriska untuk berbicara, ia mengatakan jika semua keluarganya sudah menerima dan merestui hubungan mereka. "Bismillahirrahmanirrahim, atas restu ayah, mamah, abang, dan keluarga, insya Allah saya Cut Meyriska menerima lamaran dari Roger Danuarta," tuturnya.

Begitu juga dengan Roger, ia yang ditanya oleh kakak tertua Cut Meyriska apakah bersedia untuk menjaga dan melindungi adiknya, dengan mantap ia menjawab akan melindungi Cut Meyriska hingga akhir hayat.

"Dalam segenap hati dan kerendahan hati, saya siap untuk mencintai, menjaga, meneruskan amanah dari orang tua, dari abang, untuk mengurus dengan baik sampai akhir hayat," ungkap Roger.

3. Berlangsung Khidmat, Haru, dan bahagia

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Terlihat khidmat saat prosesi lamaran berlangsung, baik Roger maupun Cut Meyriska seperti benar-benar menikmati momen bahagianya tersebut. Sesekali keduanya juga terlihat membagikan senyum lega dan bahagianya di hadapan para tamu.

4. Lamaran Menggunakan Tema Serba Biru Muda

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Konsep lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggunakan tema serba biru muda. Cut yang tampak anggun dengan menggunakan gaun berwarna biru muda juga terlihat serasi dengan Roger yang menggunakan kemeja formal berwarna senada.
 
5. Menyerahkan Seserahan

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Datang bersama keluarga besarnya dan juga ustaz Felix Siauw, Roger juga nampak membawa seserahan bagi Cut Meyriska. Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, seserahan itu juga diterima langsung oleh ibunda dari Cut.