img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aliff Alli terciduk mengedit foto milik Keanu Campora, presenter program My Trip My Adventure. Mantan suami Aska Ongi ini mengganti wajahnya ke badan sixpack milik Keanu Campora. Editan foto ini langsung diketahui oleh Keanu.

Alih-alih marah, Keanu Campora justru memberikan reaksi tidak terduga. Bukan hanya Keanu yang bereaksi, Sunan Kalijaga hingga Aska Ongi juga mengomentari aksi editing foto milik Aliff Alli. Seperti apa aksi Aliff Alli yang menyunting foto Keanu Campora? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Aska Ongi Merasa Tidak Sah Dinikahi, Aliff Alli Ajukan Isbat Demi Anak

Edit Foto Milik Keanu Campora

Instagram/keanucampora
Foto : Instagram/keanucampora

Aliff Ali sempat kritis karena positif COVID-19, kini ia justru mencuri perhatian dengan ketahuan mengedit foto milik Keanu Campora. Pria kelahiran Malaysia ini mengganti foto tubuh sixpack Keanu Campora, kemudian mengganti wajahnya. Alhasil, Allif Alli tampak memiliki tubuh yang berotot.

Editan foto ini tidak luput dari perhatian Keanu Campora. Pembawa acara My Trip My Adventure itu mengetahuinya dari salah satu pengikut Instagramnya. Bukannya emosi, Keanu Campora justru mengaku terhibur. Kemudian, ia menandai akun Aliff Alli dan berpesan jika memakai tubuhnya harus memberikan apresiasi

Topik Terkait