img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne menantang haters untuk melontarkan komentar tak mengenakkan padanya di salah satu postingan Instagram dan mengancam membayar denda Rp1 miliar. Hal ini dilakukan istri Arya Saloka itu agar lebih memudahkannya untuk mengumpulkan netizen sebelum menindak tegas.

Diketahui sebelumnya, Putri Anne sudah habis kesabaran pada netizen-netizen yang kerap meninggalkan komentar kasar di media sosialnya. Putri Anne bahkan sudah menunjuk tim kuasa hukum untuk menjemput netizen tersebut. Lantas seperti apa tantangan Putri Anne tersebut? Scroll buat penjelasannya.

Baca juga: Habis Kesabaran, Putri Anne Tunjuk Tim Hukum Siap Polisikan Netizen

Putri Anne Tantang Haters

Instagram
Foto : Instagram

Kehidupan Putri Anne kini tidak lepas dari sorotan publik setelah nama suaminya, Arya Saloka melejit lewat sinteron Ikatan Cinta yang dibintangi bersama Amanda Manopo. Segala tingkah laku aktis keturunan Prancis ini tidak jarang menuai kritik.

Tapi biasanya, Putri Anne memberikan balasan yang santai dan cenderung kocak. Tapi kini, kesabaran aktris 30 tahun itu tampaknya sudah habis. Putri Anne baru-baru ini mengumumkan telah menunjuk tim kuasa hukum.

Topik Terkait