img_title
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo kembali menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun persidangan harus ditunda setelah kekasih dari Kalina Oktarani itu menjalani swab test PCR dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19. 

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menjalani tamasya cinta dengan Kalina Oktarani. Setelah itu, Kalina dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan mengalami gejala COVID-19. Lantas bagaimana kondisi Vicky Prasetyo setelah menjalani swab test PCR? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Kalina Oktarani Dirawat di RS, Perlakuan Vicky Prasetyo Terbongkar

Vicky Prasetyo Positif COVID-19

Instagram/@vickyprasetyo777
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani swab test PCR di sebuah klinik di kawasan Jakarta Timur. Seharusnya Vicky menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik yang digelar pada hari ini Kamis, 7 Januari 2021 pukul 10.00 WIB. 

"Sebenernya dari tadi pagi sudah, karena emang jam 9 tadi, klien kita terdakwa di periksa di Klinik Jakarta Timur, hasil daripada pemeriksaan yang bersangkutan, terdakwa positif COVID-19," kata Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum dari Vicky Prasetyo pada Kamis, 7 Januari 2021.

Topik Terkait