img_title
Foto : Instagram/@deaaannisa

IntipSeleb – Dea Annisa menambah panjang daftar artis Indonesia yang pernah terpapar virus corona. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya @deaaannisa, wanita yang juga dikenal dengan nama Dhea Imut tersebut mengungkap bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif COVID-19 pada Jumat, 8 Januari 2021 lalu.

Awalnya, Dea Annisa bercerita soal kronologi dirinya bisa dinyatakan positif COVID-19 akhir tahun 2020. Perempuan berusia 24 tahun ini juga berbagi kisah selama menjalani isolasi mandiri. Berikut berita selengkapnya, yuk disimak!

Baca Juga: Diduga Pacar Maxime Bouttier, Dea Annisa Buka Suara

Dea Annisa Sempat Demam dan Batuk

Instagram/@deaaannisa
Foto : Instagram/@deaaannisa

Dalam video berdurasi kurang dari lima menit itu, Dea Annisa membeberkan awalnya dia mengalami demam dan batuk. Namun, kala itu Dea hanya berpikir kalau itu hanya kelelahan saja.

“Awalnya aku ngerasa kayak enggak enak badan gitu, sempat demam dan batuk. Terus karena aku merasa ‘oh mungkin capek aja kali ya’ Karena memang aku hectic syuting buat sinetron baru dan aku kayaknya butuh istirahat aja,” kata Dea Annisa seperti dilihat IntipSeleb pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Topik Terkait