img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Vincent Raditya atau yang juga dikenal dengan Kapten Vincent membuat sebuah konten YouTube di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. 

Ternyata kontennya itu justru menimbulkan banyak kritik salah satunya dari penyanyi, Melanie Subono. Lalu, bagaimana penjelasan Kapten Vincent terkait video YouTubenya tersebut? Yuk kita lihat sama-sama! 

Dikritik Melanie Subono

Instagram/ @melaniesubono
Foto : Instagram/ @melaniesubono

Kapten Vincent sempat membuat video live di kanal YouTubenya Vincent Raditya terkait dugaan lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak. Dengan menggunakan sebuah kapal ia menelusuri perairan Kepulauan Seribu untuk melihat lokasi secara langsung. 

Namun, ternyata niatnya itu justru dianggap kurang tepat oleh sebagian masyarakat. Salah satunya dari penyanyi Melanie Subono yang menganggap seharusnya Kapten Vincent bisa lebih menahan diri untuk membuat konten tersebut. 

"Karet gelang dikasih nyawa. Bikin konten. Sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize yutup nya," tulis Melanie Subono yang dikutip IntipSeleb dari postingan Instagram, Senin, 11 Januari 2021.

Topik Terkait