img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Eva Belisima disebut tidak mengurusi suaminya, Kiwil. Hal ini terjadi karena Eva Belisima mengunggah sejumlah foto mesra bersama sang suami. Namun, netter justru salah fokus kepada sepatu Kiwil yang warnanya terlihat pudar.

Sementara itu, Rohimah justru membagikan nasihat pernikahan. Ia membahas soal keberkahan dan kebahagiaan yang pasti datang pada waktu yang tepat serta telah dijamin oleh Allah SWT. Seperti apa kisah Eva Belisima dan Rohimah? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Kiwil Tanggapi Soal Rujuk dengan Rohimah, Gimana Nasib Eva Belisima?

Eva Belisima Dituduh Tidak Urus Kiwil

Instagram/evabelisima_official
Foto : Instagram/evabelisima_official

Eva Belisima kembali menunjukkan kemesraannya dengan Kiwil. Setelah menikah siri pada November 2020 dan berbulan madu, Eva Belisima kini mengunggah serangkaian potret mesra dengan komedian bernama asli Wildan Delta. Eva langsung memposting tujuh foto sekaligus ke laman Instagram pribadinya @evabelisima_official.

Karena mencintaimu adalah hal yang tak pernah aku minta, yang tak pernah aku duga, dan yang tak pernah bisa aku hindari,” tulis Eva Belisima mengiringi sederet foto mesranya dengan Kiwil yang diunggah pada Senin, 11 Januari 2021.

Topik Terkait