X

IntipSeleb – Arie Kriting dan Indah Permatasari mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Berita bahagia ini mencuat setelah foto keduanya yang terlihat melangsungkan sesi tukar cincin beredar di media sosial.

Hal ini pun membuat banyak menduga jika keduanya telah menikah. Seiring dengan kabar ini, netizen juga dibuat penasaran dengan perjalanan cinta pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu. Pasalnya, hubungan mereka sempat menghebohkan karena tidak direstui ibunda Indah Permatasari, Nursyah. 

Kala itu, Nursyah muncul ke publik dan menentang hubungan mereka karena Arie dinilai mencuci otak anaknya dan membuat Indah Permatasari jauh dari agama. Rupanya sampai resmi menikah, Indah tidak juga mendapat restu ibunya. Lantas seperti apa perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Profil dan Agama Arie Kriting

Awal Perkenalan

img_title
Foto : Instagram/@indahpermatas

Kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting sendiri terjalin sudah cukup lama. Di kanal YouTube Luna Maya, Arie mengatakan mulai berkenalan dengan Indah sejak 2015 silam. Namun mereka mulai kembali dekat di tahun 2017. Saat itu, keduanya pun hanya saling bertukar kabar melalui telepon layaknya seorang teman tanpa adanya upaya untuk penjajakan atau PDKT.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic