img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada pukul 19.00 WIB, Kamis, 7 Januari 2021. Askara diketahui memiliki narkotika jenis Happy Five. 

Pihak kepolisian kini masih terus mendalami kepemilikan barang tersebut. Bagaimana kronologi dan apa saja yang ditemukan pihak kepolisian? Yuk kita simak beritanya. 

Baca juga: Potret Rumah Mewah Nindy Ayunda, Punya Salon dan Lift Pribadi

Barang Bukti

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah mengamankan Askara Parasady Harsono, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia kedapatan memiliki psikotropika jenis Happy Five 1,5 butir. 

"Pada sekitar Kamis, 7 Januari pukul 19.00 Satnarkoba berhasil menangkap salah seorang pengguna narkotika. Saudara APH. Dari yang bersangkutan dapat beberapa barang bukti yaitu 1 butir happy five atau H5. Juga satu plastik kecil setengah jenis H5 juga," ucap Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 12 Januari 2021.

Topik Terkait