img_title
Foto : Instagram/@citra_monica

IntipSeleb – Ifan Seventeen dan Citra Monica semakin terang-terangan memperlihatkan hubungan mereka ke publik. Keduanya sudah saling membagikan potret kemesraan di media sosial hingga menjadi bintang tamu dalam satu program yang sama.

Perkenalan antara Ifan Seventeen dan Citra Monica sendiri sudah terjadi saat keduanya masih duduk di bangku SMA. Keduanya sudah resmi berpacaran sejak pertengahan tahun 2020 loh. Dalam sebuah kesempatan, Ifan sempat memberikan pujian pada Citra Monica. Seperti apa? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ifan Seventeen Minta Doa Menikahi Citra Monica Tahun ini

Alasan Baru Go Public

YouTube/STARPRO Indonesia
Foto : YouTube/STARPRO Indonesia

Kedekatan Ifan Seventeen dan Citra Monica sempat beredar di tahun 2019 ketika keduanya digrebek di sebuah apartemen. Lama tidak terdengar kabarnya, Ifan Seventeen mengaku nyaman dengan Citra Monica dalam sebuah wawancara dengan awak media pada Desember 2020.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, 13 Januari 2021, Ifan baru mengungkapkan bahwa keduanya sudah berpacaran sejak Agustus 2020. Ternyata, ada alasan mengapa keduanya baru mempublikasikan hubungan mereka akhir-akhir ini.

Topik Terkait