img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Arie Untung membongkar voice note atau pesan suara terakhir dari Syekh Ali Jaber sebelum meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 13 Januari 2021. Arie mengaku menyesal karena voice note yang dikirim melalui pesan WhatsApp itu baru dibuka setelah Syekh Ali Jaber telah tiada. 

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Arie Untung di Instagram. Selain itu, suami Fenita ini juga menceritakan momen kebersamaan dengan Syekh Ali Jaber semasa hidup. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya

Bagikan Voice Note Terakhir Syekh Ali Jaber, Arie Untung Merasa Hancur

instagram
Foto : instagram

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di rumah sakit Yarsi Cempaka Putih pada Kamis, 14 Januari 2021. Sebelumnya, Syekh Ali sempat positif terinfeksi COVID-19 namun telah dinyatakan negatif sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, dia masih menggunakan ventilator selama lebih dari dua minggu terakhir. 

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi semua orang termasuk Arie Untung. Melalui Instagram, Arie menuliskan ucapan dukanya. Ia juga membeberkan sosok ulama berusia 44 tahun tersebut. Ia menyebut bahwa Syekh Ali merupakan pribadi yang sangat tulus, sabar dan baik hati.

"Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Tulus hati beliau. Pernah menjalankan acara yg berhubungan dengan beliau. Pasti aku pernah menjalankan hal yg kurang berkenan. Aku masih proses belajar. Ilmu dan adabku masih banyak yg kurang, beliau maklum," ujar Arie Untung dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @ariekuntung pada Kamis, 14 Januari 2021.

Topik Terkait