img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Presenter, Jeremy Teti sempat diduga terpapar COVID-19, setelah tiba-tiba pingsan di depan rumah usai berbelanja kebutuhan dapur. Saat itu, Jeremy mengaku tiba-tiba merasakan pusing sampai membuatnya oleng dan terjatuh. 

Jeremy Teti mengatakan kejadian ini belum lama terjadi. Ia memang sangat takut bisa terpapar COVID-19, karena memiliki riwayat penyakit yang cukup banyak, salah satunya jantung yang sudah dipasangi tiga ring. Lalu kenapa Jeremy Teti bisa pingsan? Yuk kita scroll artikelnya. 

Baca juga: Jeremy Teti Ungkap Alasan Masih Jomblo di Usia 52 Tahun

Jeremy Teti Negatif COVID-19

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jeremy Teti mengabarkan jika kondisinya kini sudah mulai membaik. Meski ia sempat ketakutan karena banyak yang menduga jika dirinya telah terpapar COVID-19. Akan tetapi, untuk memastikan kondisinya dia langsung meminta untuk dilakukan swab antigen setelah tiba di rumah sakit saat itu. 

"Kondisi sudah membaik tapi beredar di sekitar bilang kalau gua COVID karena gua pingsan depan rumah. Lagi beli telor depan rumah, abis beli telor pusing kok oleng aku langsung duduk. Langsung gak sadar muntah-muntah dibawa lari sama pak RT ke rumah sakit terdekat. Aku juga takut kena COVID langsung minta di tes dulu positif atau negatif," ucap Jeremy Teti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Januari 2021.

Topik Terkait