img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus mengabarkan bahwa dirinya sudah menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba pada Minggu, 10 Januari 2021. Millen kini sudah kembali beraktivitas. Tapi saat disinggung soal masalah narkoba yang menjeratnya, Millen tidak ingin lagi membahasnya.

Tidak hanya itu, Millen Cyrus mengakui kalau kini dirinya sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari pria bule asal Rusia, Artur Kavunov. Bagaimana pengakuan Millen Cyrus soal pacar barunya tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga: Kakak Millen Cyrus dan Ashanty Nangis-nangis Bahas Masalah Keluarga

Millen Cyrus Ingin Buat Mama Bangga

Instagram
Foto : Instagram

Millen Cyrus kini memasuki babak baru dalam kehidupannya usai menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Diketahui sebelumnya pada November 2020, Millen tertangkap di sebuah hotel dengan barang bukti sabu.

Kejadian ini pun menjadi pengalaman berharga bagi keponakan Ashanty itu. Dia mengaku mengambil banyak pelajaran dari masalah itu. Akan tetapi, Millen Cyrus enggan lagi membahas masa lalunya yang sudah berhasil dia lewati tersebut.

Topik Terkait