img_title
Foto : Instagram/@stefannwilliam

IntipSeleb – Isu cerai antara Celine Evangelista dan Stefan William masih ramai diperbincangkan. Salah satu teman Celine membagikan foto saat dirinya tengah murung dan menyinggung soal perceraian. Setelah itu, mantan istri Dearly ini mengaku takut tidur sendiri.

Sebelum rumor perceraian, Celine Evangelista rupanya pernah mendapatkan ancaman penembakan sampai pembunuhan. Hal ini membuat, Celine Evangelista harus mendapatkan penjagaan ketat oleh petugas keamanan. Lantas, seperti apa ancaman pembunuhan yang pernah menghampiri Celine Evangelista? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Viral Foto Celine Evangelista Murung, Teman Singgung Perceraian

Takut Tidur Sendiri

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan mengalami keretakan. Hal bermula ketika foto Celine yang tengah murung beredar di media sosial. Ia tampak murung dan hanya berfokus pada ponselnya. Kemudian, salah satu teman Celine yang membagikan foto tersebut menyinggung perceraian.

Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," begitu keterangan dalam postingan yang beredar pada 14 Januari 2021.

Topik Terkait