img_title
Foto : Instagram/@anyumutiara

IntipSeleb – Isa Bajaj naik pitam setelah mengetahui istrinya, Rahayu Mutiara mengalami pelecehan seksual dari seorang laki-laki tidak dikenal di kawasan komplek tempat tinggal mereka. Komedian 39 tahun ini pun mengungkap wajah pelaku tindak eksibisionis tersebut.

Tidak hanya sekali, Rahayu Mutiara mengatakan kalau kejadian ini dua kali dialaminya. Ayu pun sempat melempar batu bata dan berteriak hingga akhirnya membuat pria tersebut melarikan diri. Setelah ditelusuri, ternyata plat nomor motor yang dikendarainya tidak sesuai dengan kendaraan yang ada digambar.

Isa Bajaj pun mengabarkan kalau peristiwa ini sudah ditangani oleh pihak berwajib. Seperti apa kronologi pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj tersebut? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Heboh! Kru TV Ngaku Dilecehkan Artis Beristri Penyuka Sesama Jenis

Istri Isa Bajaj Diperlihatkan Alat Kelamin

Instagram
Foto : Instagram

Isa Bajaj menjadi sorotan setelah mengungkapkan tindak pelecehan seksual yang dialami istrinya, Rahayu Mutiara. Hal ini berawal saat Ayu berolahraga keliling komplek perumahannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu, dia dibuntuti oleh pria dengan mengendarai motor.

Topik Terkait