img_title
Foto : Instagram/@admiraldihardian

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang kru di salah satu stasiun televisi lewat sebuah akun Instagram bernama Admiraldi Hardian yang mendapat pelecehan seksual oleh artis laki-laki beristri yang sudah memiliki anak. Tidak hanya secara verbal tapi pelecehan itu sudah sampai ke bentuk fisik.

Pernyataan itu diungkap Admiraldi lewat video yang diunggah ke Instagramnya dan dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Kejadian ini sebenarnya dialami Admiraldi Hardian dua tahun lalu. Dia pun mengungkap alasannya baru menceritakan kejadian ini ke publik sekarang. Berikut pengakuannya.

Baca juga: Kronologi Hannah Al Rashid Dilecehkan di Pinggir Jalan

Admiraldi Hardian Dilecehkan Artis Beristri

Instagram
Foto : Instagram

Nama Admiraldi Hardian mendadak viral dan jadi perbincangan di media sosial, khususnya pengguna Instagram. Pasalnya, pria yang bekerja sebagai tim kreatif televisi ini menceritakan pengalaman pelecehan seksual yang dilakukan artis pria beristri. Artis yang juga memiliki anak itu diceritakan dengan inisial X, kejadian ini dialami saat masih bertugas di program yang disebutnya dengan inisial B.

Dalam videonya, Admiraldi Hardian menceritakan jika X sering bertingkah manja dengan bergelantungan di tangannya dan bersandar di bahunya. Suatu ketika, X menawarkan Admiraldi untuk menghubunginya jika ia ingin berpacaran dengan pria. Pernyataan yang disampaikan ke telinganya tersebut, membuat Admiraldi Hardian panik ketakutan dan tentu saja tawaran itu ditolaknya.

Topik Terkait