img_title
Foto : Instagram/@hannahalrashid

IntipSeleb – Hannah Al Rashid kembali menyuarakan isu pelecehan seksual di media sosial. Sebelumnya, pemain film Gundala ini mengajak untuk tidak bungkam saat mendapat pelecehan di Hari Perempuan Sedunia pada 8 Maret 2020.

Hannah mengaku mendapat pelecehan seksual secara verbal dari pengemudi ojek di pinggir jalan. Melihat hal tersebut, wanita kelahiran London, Inggris ini langsung melabrak pengemudi ojek tersebut. Selain itu, Hannah juga menegur siswi SMA yang membuat konten TikTok prank peluk dan cium. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hannah Al Rashid Bongkar Isu Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting

Hannah Al Rashid labrak oknum ojol

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid ngamuk saat mendapat siulan atau disebut dengan catcalling dari pengemudi ojek di daerah Cipete Raya, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut berlngsung pada 10 Maret 2020. Dia langsung bercerita di Twitter sekaligus memberikan pesan untuk tidak ragu menegur oknum seperti itu. 

Baru saja di-catcalling sama ojol di Cipete Raya. Lalu gw samperin dan dia kaget. ‘mau apa?’, ‘ojek mba?’, ‘Bpk suit2 gw tadi? Itu adalah pelecehan verbal, jgn kyk gitu lagi ya’, ‘(nunduk malu) Iya mba’. Beberapa pria ini hanya mendorong keberuntungan mereka, beberapa hanya bodoh. Mari mendidik mereka,” kata Hannah Al Rashid lewat Twitter yang diunggah pada 10 Maret 2020.

Topik Terkait