img_title
Foto : Instagram/@hannahalrashid

IntipSeleb – Hannah Al Rashid menyampaikan harapan di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Minggu, 8 Maret 2020. Lewat Twitter-nya, pemain film Hafalan Shalat Delisa ini menyampaikan tiga poin agar para wanita mendapatkan haknya. Hannah mengambil isu perempuan berfokus pada industri hiburan, profesi yang sedang dijalaninya saat ini.

Salah satunya, Hannah menyentil para pria hidung belang yang senantiasa menyentuh wanita di lokasi syuting. Bahkan, Hannah Aidinal Al Rasyid mengaku miris saat mengingat begitu banyak perempuan yang hengkang karena perlakukan oknum pria tersebut. Tentu saja, unggahan tersebut dibanjiri dukungan dari kaum wanita. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Harvey Weinstein Terbukti Lakukan Pelecehan, Seleb Hollywood Girang

Hannah Al Rashid bongkar keburukan di lokasi syuting

Hannah Al Rashid

Lokasshooting yang paling ideal? 1. No nyamuk, 2. No ​kecoa, 3. No lelaki yang tangannya kemana-mana #StopDefendingThemStartProtectingUs #SinematicGakHarusToxic,” tulis Hannah Al Rashid dalam kertas tersebut lewat Twitter yang diunggah pada Minggu, 8 Maret 2020.

Dalam keterangannya, wanita 34 tahun itu meminta agar para perempuan yang merasa dilecehkan di lokasi syuting untuk tidak ragu melapor. Hannah juga memperingatkan para pria yang berbuat pelecehan untuk berhati-hati dalam bertindak.

Topik Terkait