X
  • Young Lex, Eriska

IntipSeleb – Unggahan foto yang beberapa minggu lalu diunggah oleh salah satu rapper Indonesia, Young Lex, menuai banyak pertanyaan dari netizen. Hal itu karena dia mengunggah foto mengenai syukuran tujuh bulan dengan kekasihnya bernama Eriska Nakesha.

Baca juga: Fakta Eriska Nakesya, Istri Young Lex Anak di Bawah Umur?

Tak ada angin tak ada hujan, Young Lex yang belum pernah mengumumkan pernikahannya ini tiba-tiba saja telah menjadi seorang ayah. Baru-baru ini juga, dirinya telah mengunggah video klarifikasi di akun YouTube pribadinya. Yuk intip klarifikasi Young Lex!

Awal Mula Kisah Cinta

Young Lex dan Eriska pertama kali bertemu di sebuah tempat lokasi syuting. Young Lex pun kemudian mengirimkan sebuah pesan singkat pada Eriska dan mengajaknya berkenalan kembali. Perempuan cantik itu pun akhirnya berkenalan dan menjalin hubungan dengan Young Lex di bulan Februari.

Rapper yang pernah berkolaborasi dengan Awkarin ini juga mengaku bahwa dirinya memilih Eriska karena mereka terlihat sangat nyambung. “Setelah pacaran, memang yang cocok jadi istri itu Zaenab,” ujarnya sembari bercanda dengan sang Istri. Zaenab yang dimaksud Young Lex yaitu Eriska Nakesya atau yang memiliki nama asli Eriska Yuliantina.

Baca Juga: Gaya Pacaran Young Lex dan Eriska Nakesya, Tahunya Mau Punya Anak

Hamil Diluar Nikah

Young Lex dan Eriska Alexander

Sumber foto: Instagram/@younglex_18

Dalam sebuah Q&A yang dilakukan kedua pasangan itu, mereka menjawab semua pertanyaan penggemar. Mereka juga tak tanggung-tanggung untuk mengkonfirmasi pernikahan dan kehamilan Eriska yang sudah tujuh bulan. Video yang diunggah pada 27 Oktober ini juga sukses menjadi trending di Youtube. 

Salah satu penggemar dengan nama akun Fikranlsr_ menanyakan tanggal pernikahan Young Lex dan Eriska, ia juga mengatakan bahwa kehamilan Eriska merupakan prank atau kisah nyata. Dengan sangat lantang, pelantun lagu Nyeselkan ini menjawab bahwa Eriska hamil diluar nikah.

“Sebenernya kita nikahnya itu bulan Juni 2019. Jadi sebenernya gini geng, jadi Eriska ini hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” ujar Young Lex. Pasangan ini pun akhirnya menikah di sebuah rumah di Cibubur.

Sempat Merencanakan Pernikahan di Tahun 2020

Young Lex Eriska

Sumber foto: Instagram/@younglex_18

Dalam tayangan video juga Young Lex mengatakan bahwa dia sangat senang ketika mengetahui Eriska hamil. Pasalnya mereka memang sudah merencanakan untuk menikah di tahun 2020. Namun akhirnya dipercepat menjadi 20 Juni 2019 dikarenakan mengetahui Eriska telah hamil.

“Kita memang bandel. Kalau memang sudah hamil gimana pun konsekuensinya, mampu atau tidak mampu, lebih baik kalian bertanggung jawab pada si dedek bayi,” ujar Young Lex.

Dirinya juga tidak pernah ingin berniat untuk menggugurkan kandungan karena dia merasa tidak tega. Tak hanya itu, Young Lex juga berpikir bahwa anaknya nanti siapa tahu akan berguna bagi bangsa dan menjadi seseorang yang sukses. Selain mereka berdua yang sangat senang dengan kehamilan Eriska, seluruh keluarga Young Lex pun turut berbahagia.

Enggan Merayakan Pernikahan Besar-Besaran

Young Lex Eriska

Sumber foto: Instagram/@younglex_18

Pernikahan diam-diam dipilih Young Lex karena dirinya tidak ingin orang-orang mengetahui kabar kebahagiaan itu. Terlepas dari istrinya yang telah hamil duluan atau tidak, pria 27 tahun itu memang tidak suka dengan pesta pernikahan. 

“Karena menurut gue merayakan pernikahan itu kayak buat ajang pamer-pameran orang tua,” ujarnya. Dia juga lebih memilih jika uang untuk pernikahan digunakan untuk kehidupan setelah menikah. Young Lex juga memilih untuk merayakan pesta pernikahan ketika rumah tangganya telah melewati usia pernikahan sudah lebih dari 20 tahun.

Perasaan Young Lex

Young Lex Eriska

Sumber foto: Instagram/@younglex_18

Young Lex ternyata sangat menginginkan seorang anak. Kabar perempuan 22 tahun itu sedang mengandung adalah kabar yang paling bahagia bagi Young Lex. Kedua pasangan itu pun telah mempersiapkan sebuah nama bagi anaknya nanti. 

Zaenab Alexander akan dipilih menjadi nama bagi anaknya yang diperkirakan seorang perempuan. Zaenab dipilih karena istrinya merupakan keturunan Betawi-Sunda, dan nama Zaenab juga sangat Indonesia bagi Young Lex.