img_title
Foto : Instagram/@eriskanakesya

IntipSeleb – Unggahan foto yang beberapa minggu lalu diunggah oleh salah satu rapper Indonesia, Young Lex, menuai banyak pertanyaan dari netizen. Hal itu karena dia mengunggah foto mengenai syukuran tujuh bulan dengan kekasihnya bernama Eriska Nakesha.

Baca juga: Fakta Eriska Nakesya, Istri Young Lex Anak di Bawah Umur?

Tak ada angin tak ada hujan, Young Lex yang belum pernah mengumumkan pernikahannya ini tiba-tiba saja telah menjadi seorang ayah. Baru-baru ini juga, dirinya telah mengunggah video klarifikasi di akun YouTube pribadinya. Yuk intip klarifikasi Young Lex!

Awal Mula Kisah Cinta

Young Lex dan Eriska pertama kali bertemu di sebuah tempat lokasi syuting. Young Lex pun kemudian mengirimkan sebuah pesan singkat pada Eriska dan mengajaknya berkenalan kembali. Perempuan cantik itu pun akhirnya berkenalan dan menjalin hubungan dengan Young Lex di bulan Februari.

Rapper yang pernah berkolaborasi dengan Awkarin ini juga mengaku bahwa dirinya memilih Eriska karena mereka terlihat sangat nyambung. “Setelah pacaran, memang yang cocok jadi istri itu Zaenab,” ujarnya sembari bercanda dengan sang Istri. Zaenab yang dimaksud Young Lex yaitu Eriska Nakesya atau yang memiliki nama asli Eriska Yuliantina.

Topik Terkait