img_title
Foto : Instagram/evanmarvino

IntipSeleb – Evan Marvino membocorkan malam pertamanya dengan sang istri, Uffri Datun Nitami setelah menikah pada Jumat, 15 Januari 2021. Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu membagikan video mesranya dengan Uffri Datun Nitami di atas ranjang.

Dalam kesempatan yang sama, Evan Marvino dengan bangga memperlihatkan cincin kawin yang tersemat dijari istrinya itu. Namun, Evan justru kesal dengan perilaku Uffri Datun Nitami. Seperti apa malam pertama Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Nikahi Fans Sendiri, Evan Marvino Bongkar Awal PDKT

Bongkar Malam Pertama

Instagram/evanmarvino
Foto : Instagram/evanmarvino

Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami tengah berbahagia setelah resmi menikah pada Jumat, 15 Januari 2021 lalu. Aktor berusia 26 tahun itu memberikan mas kawin berupa 15 mayam emas kepada Tami, yang merupakan perempuan asal Aceh. Kini, Evan Marvino memutuskan untuk memboyong Tami ke Jakarta untuk tinggal bersama.

Di malam pertama mereka di Jakarta, Evan Marvino mengunggah video di atas ranjang dengan Uffri Datun Nitami. Keduanya seperti baru bangun tidur dan masih menggenakan piyama. Tiba-tiba, aktor sinetron Anak Jalanan itu membahas soal malam pertamanya dengan Uffri Datun Nitami.

Topik Terkait