img_title
Foto : Instagram/krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta pada 26 Juli mendatang bakal berusia 33 tahun. Diusianya yang sudah menginjak 30-an, Kriss Hatta mengaku menginginkan kehadiran seorang anak. Meski begitu, sampai saat ini Kriss Hatta masih saja sendiri.

Kepada awak media, Kriss Hatta menyatakan keinginannya. Dia juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya belum juga mendapatkan sosok pasangan. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kriss Hatta Bohong Soal Keperjakaan Demi Hal ini

Mengaku Ingin Punya Anak

Instagram/@krisshatta07
Foto : Instagram/@krisshatta07

Kriss Hatta mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menyukai sosok anak-anak. Hanya saja, berkat untuk memiliki seorang anak belum diketahui kapan akan datang padanya. Kepada awak media, Kriss Hatta menyebutkan kalau dirinya bahkan telah menyiapkan kamar untuk anak laki-laki dan perempuan di rumahnya.

"Sekarang 2020 udah berlalu kan? Tapi sepanjang 2020 ini kan dekat sama wanita selalu gagal. Enggak tahu nih 2021 gimana. Jadi dari dalam hati gue pengen banget punya anak, minimal satu dulu deh. Tapi kan enggak tahu dari mana," kata Kriss Hatta dalam video yang diunggah kanal YouTube Citra Selebriti, Selasa, 19 Januari 2021.

Topik Terkait