img_title
Foto : Instagram/@abhiramadanendra

IntipSeleb –  Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tepat beberapa hari setelah sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Gugatan cerai Nindy Ayunda pun telah diterima oleh pihak PA Jakarta Selatan dan akan segera memulai persidangan beberapa hari ke depan. Bagaimana gugatan cerai yang diajukan oleh Nindy? Berikut beritanya. 

Ajukan Gugatan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Isu keretakan rumah tangga antara Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono benar terjadi. Penyanyi 32 tahun itu mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Diketahui dari sebuah permohonan cerai dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Dengan pemohon Anindia Yandirest Ayunda yang merupakan nama asli dari Nindy Ayunda telah mengajukan gugatan cerai kepada termohon Askara Parasady Harsono. 

Gugatan itu diajukan oleh Nindy pada Selasa, 12 Januari 2021 yang diketahui berselang satu pekan setelah Askara Parasady Harsono diamankan pada 7 Januari 2021 di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait