img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Isu perceraian yang terjadi antara Celine Evangelista dan Stefan William santer diperbincangkan. Namun mantan istri Dearly Dave Sompie itu tampak santai dan melakukan pemotretan dengan Rio Motret. Celine Evangelista diduga melakukan pemotretan tanpa didampingi Stefan William.

Dalam kesempatan yang berbeda, netizen mencurigai akun Instagram Celine menghapus foto-foto Stefan William. Hal ini membuat publik semakin bertanya-tanya. Seperti apa kegiatan Celine Evangelista tanpa Stefan William? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Disebut Pisah Rumah, Ibu Celine Evangelista Beberkan Fakta Baru

Diduga Lakukan Pemotretan Tanpa Stefan William

Instagram
Foto : Instagram

Celine Evangelista asyik melakukan pemotretan dengan Rio Motret di tengah-tengah isu perceraian dengan Stefan William. Momen ini terungkap melalui Instagram Celine Evangelista dan Rio Motret. Perempuan berusia 28 tahun itu tampak membagikan hasil tes COVID-19 sebelum melakukan pemotretan.

Memperlihatkan hasil negatif, Celine Evangelista menyantumkan akun Instagram Rio Motret dan akun Instagram Make Up Artist-nya (MUA). Namun, aktris blasteran Italia dan Indonesia itu tidak me-mention akun Instagram Stefan William.

Topik Terkait