img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb – Rohimah mengucapkan sejumlah doa setelah menjalani sidang pertama perceraian dengan Kiwil. Rohimah kemudian membahas soal keikhlasan dan kerelaan hatinya yang telah diatur oleh Allah. Bahkan, ibu empat anak itu mencantumkan emoji tersenyum.

Curahan hati Rohimah mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa menyatakan jika Kiwil pasti akan menyesal setelah melakukan poligami ke Rohimah berulang kali. Seperti apa ungkapan hati Rohimah? Simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Kiwil Akui Punya Istri Lain Selain Rohimah dan Eva Belisima

Rohimah Berdoa dan Tetap Tersenyum

Instagram/rohimah_alli
Foto : Instagram/rohimah_alli

Rohimah dan Kiwil baru saja menjalani sidang cerai pertama pada Rabu, 20 Januari 2021. Dalam persidangan itu, Rohimah menyatakan jika Kiwil masih memiliki istri lain yakni Venti Figianti. Ia menyatakan jika Venti tidak mau bercerai dengan komedian bernama asli Wildan Delta itu, Rohimah tetap akan mundur.

Setelah melakukan sidang cerai pertama, Rohimah melampiaskan perasaannya melalui media sosial. Ia mengungkapkan jika perceraiannya dengan Kiwil merupakan kehendak Allah SWT. Oleh karena itu, ia harus ikhlas dan merelakan jalan yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

Topik Terkait