img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Artis Gisella Anastasia harus menjalani isolasi mandiri usai kontak dengan seseorang yang telah dinyatakan positif COVID-19. Padahal, pada hari ini Kamis, 21 Januari 2021 seharusnya penyanyi yang akrab disapa Gisel itu dijadwalkan kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. 

Gisel sendiri harus menjalani wajib lapor selama kasus video syur yang melibatkan dirinya masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Gisel juga telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pria yang ada dalam video itu Michael Yukinobu de Fretes. Lantas, bagaimana kondisi Gisel? Yuk baca artikel selengkapnya!

Jalani Isolasi Mandiri

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

Melalui Instagram stories, Gisella Anastasia menyampaikan jika saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya karena sempat kontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. 

Meski begitu, Gisel mengatakan setelah menjalan tes PCR Swab ia telah dinyatakan negatif COVID-19. Namun, untuk memastikan dirinya aman dari virus itu. Ibunda Gempita Nora Marten itu memilih untuk isolasi mandiri. 

Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan," tulis Gisel dikutip IntipSeleb, Kamis, 21 Januari 2021.

Topik Terkait