img_title
Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Nindy Ayunda masih menjadi perhatian publik terkait gugatan cerai yang diajukannya kepada sang suami, Askara Parasady Harsono yang tengah mendekam di penjara atas kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Nindy sempat dihujat karena dianggap meninggalkan suaminya saat kesusahan di dalam tahanan. 

Tapi pengacara Nindy Ayunda membantah kabar tersebut. Nindy juga seakan sudah mengisyaratkan pernikahannya retak dengan menyinggung soal derita yang dialaminya bersama pengusaha yang disapa Aska itu. Selain itu, Nindy juga pernah mendesak suaminya untuk pengakuan dosa. Bagaimana pengakuan Nindy Ayunda? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Baca juga: Selain Gugat Cerai, Nindy Ayunda Perjuangkan Hak Asuh 2 Anaknya

Nindy Ayunda Singgung Banyak Derita Saat Anniversary

Youtube/Nindy Ayunda
Foto : Youtube/Nindy Ayunda

Nindy Ayunda banjir cibiran dari netizen setelah kabar gugatan cerainya mencuat. Melalui kuasa hukumnya, Nindy melayangkan gugatan ke Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. Gugatan itu diajukan hanya berselang lima hari setelah suaminya, Aska ditangkap polisi pada 7 Januari 2021. 

Banyak netizen yang menyebut Nindy Ayunda sebagai istri yang tidak tahu diri lantaran mengugat cerai suami saat tertimpa musibah. Padahal, kuasa hukum ibu dua orang anak itu sudah menjelaskan kalau niat perceraian itu sudah lama dan tidak ada kaitannya dengan kasus yang menjerat Askara Parasady Harsono.

Topik Terkait