img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista akhirnya angkat bicara soal isu perceraiannya dengan sang suami, Stefan William. Diungkapkan sang adik, Marissa Brigitta, Celine sudah dua minggu berpisah rumah dengan suaminya.

Ibu empat orang anak ini pun tidak menampik rumah tangganya memang tengah menghadapi masalah. Celine Evangelista pun hampir menangis saat dicecar soal isu perpisahannya. Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Baca juga: Isu Cerai, Stefan William Kepergok Unfollow IG Celine Evangelist

Penjelasan Soal Foto Galau

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kabar perpisahan Celine Evangelista dan Stefan William pertama kali mencuat dari postingan adik Celine, Marissa Brigitta yang memberikan dukungan untuk sang kakak. Marissa membagikan foto Celine dengan wajah murung dengan menyertakan hastag menolak perceraian yang kemudian diasumsikan kalau rumah tangga kakaknya sedang menghadapi masalah.

Baru-baru ini, Celine Evangelista hadir untuk pemotretan dan momen itu diabadikan di kanal YouTube Rio Motret. Dalam video yang diposting, Kamis, 21 Januari 2021, Celine menjelaskan soal foto yang menjadi awal mencuatnya kabar perpisahannya tersebut. Dia mengaku langsung meminta adiknya untuk menghapus postingannya.

Topik Terkait