img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diterpa kabar perceraian. Baru-baru ini, ibunda Celine yakni Vincentia Nurul buka suara terkait polemik yang terjadi dan percaya bahwa sang anak bisa mengatasinya.

Sang ibu juga mengungkapkan pertemuan terakhir dengan Celine dan Stefan di perayaan Natal Desember 2020 lalu. Vincentia terus meminta doa pada publik agar masalah di pernikahan sang anak bisa diselesaikan dengan baik. Yuk simak pengakuan ibunda Celine Evangelista!

Baca Juga: Celine Evangelista Cemburu Stefan William dan Natasha Wilona Mesra

Pernikahan Celine dan Stefan Renggang?

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William yang dibangun sejak 2016 lalu dikatakan tengah berada di ujung tanduk. Hal itu diperkuat dengan pernyataan adik Celine yang mengatakan bahwa pasangan tersebut telah pisah rumah. Ditanya soal hubungan yang renggang, Vincentia Nurul meminta doa yang terbaik untuk sang anak.

“Ya kalau ditanya benar apa enggaknya (lagi renggang) tentang hubungan Celine sama Stefan, saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan sudah tanyakan, seperti yang sudah saya bikin pernyataan sebelumnya bahwa setahu saya mereka baik-baik aja. Ya saya sih berharap mereka baik-baik aja karena selama ini saya lihat baik-baik aja. Tapi kalau mau tahu pastinya mungkin bisa tanya langsung ke mereka,” kata Vincentia dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Jumat, 22 Januari 2021.

Topik Terkait