img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William masih menjadi perbincangan terkait isu perceraian yang menerpa rumah tangga mereka. Sempat bungkam, Celine akhirnya mengakui kini dirinya dan Stefan sedang membutuhkan waktu untuk sendiri-sendiri.

Hadir di YouTube Rio Motret, Celine Evangelista mengungkap masalah yang membuat dia dan suaminya berseteru. Dalam kesempatan itu, Celine juga mengakui tidak mencintai Stefan William. Seperti apa pengakuan Celine Evangelista? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Celine Evangelista Cemburu Stefan William dan Natasha Wilona Mesra

Celine Evangelista Ungkap Penyebab Berantem

Youtube/RIOMOTRET
Foto : Youtube/RIOMOTRET

Di usia lima tahun pernikahannya, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang selalu terlihat harmonis mendadak diterpa isu perceraian. Keduanya dilaporkan sudah dua minggu tinggal terpisah. Sempat bungkam, Celine akhirnya terang-terangan soal perasaannya di YouTube Rio Motret.

Celine Evangelista tidak menampik di dalam rumah tangganya dengan Stefan William tengah ada masalah. Dia lantas mengungkapkan cukup sering bertengkar dengan Stefan. Tapi baru kali ini yang ketahuan di publik dan menjadi perbincangan.

Topik Terkait