img_title
Foto : Instagram/@janisaas

IntipSeleb – Mantan suami Tamara Blezsynski, Mike Lewis akan segera melapas status duda. Hal ini dilihat dari unggahannya di media sosial telah melamar sang kekasih bernama Janisa Pradja di Eropa. Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu tahun. Bahkan, buah hati hasil pernikahan dengan Tamara, Kenzo sudah akrab dengan Janisa.

Sering meluangkan waktu untuk melepas penat dengan berlibur bersama ke Eropa. Mike pun membulatkan tekad untuk melamar pujaan hati di sana. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah Mike di Instagram, terlihat pasangan itu memakai pakaian senada berwarna hitam. Seolah romantis, Mike berlutut di depan Janisa dan menyodorkan cicin sebagai tanda lamaran.

Cewek mana yang tidak salah tingkah diperlakukan romantis oleh sang kekasih. Termasuk Janisa, walaupun diawal sempat bingung, namun akhirnya ia menerima lamaran dengan menjawab “Ya”. Semoga lancar sampai Hari H! Yuk simak ulasan berikut untuk tahu potret cantik Janisa Pradja. Sexy banget!

Mengenakan pakaian bernuansa coklat muda, Janis menambahkan aksesori anting-anting besar putih untuk mempercantik telinganya. Ia juga menghias rambutnya dengan bando berlian putih sebagai pilihannya kali itu. Sambil menunjukkan tato di pergelangan tangannya, gimana menurut kamu? Cantik banget kan!

Janisa pradjaSumber: Instagram/@janisaas

Janisa mengunggah potret dengan sang kekasih, Mike Lewis dengan mengenakan pakaian formal di sebuah latar hotel. Janisa memilih pose pegang perut Mike sebagai tanda sayang kepada pujaan hati, cocok banget ya!

Janisa PradjaSumber: Instagram/@janisaas

Topik Terkait