img_title
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

IntipSeleb – Vicky Prasetyo resmi melamar Kalina Oktarani pada Minggu, 24 Januari 2021. Acara lamaran ini digelar di rumah Vicky Prasetyo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat dengan mengusung konsep modern dan didominasi warna putih.

Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani dengan pengakuan cinta yang mendalam. Mendengar penuturan itu Kalina Oktarani tak bisa menahan air mata. Air mata Kalina semakin deras setelah berharap jika anaknya, Azka Corbuzier hadir di sampingnya.

Untuk menghibur Kalina, Vicky Prasetyo rupanya sudah meminta doa kepada Deddy Corbuzier dan juga Azka. Seperti apa momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Jelang Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Kenang Angel Lelga

Ibunda Kalina Oktarani Tidak Hadir

YouTube/Dapur Bincang Online
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

Setelah menjalankan kisah cinta yang berliku, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi melangsungkan lamaran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pasangan ini menggelar upacara lamaran dengan konsep internasional serba putih. Namun, ibunda Kalina Oktarani, Een berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Bahkan Vicky Prasetyo menyatakan ibu Kalina dalam kondisi memprihatinkan.

Topik Terkait