img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Karen Nijsen secara terang-terangan membahas hubungannya dengan Gading Marten. Model berdarah Minang dan Belanda ini bahkan mengaku telah berkenalan dengan mantan istri Gading, Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel. 

Hal tersebut diungkap Karen Nijsen kepada awak media dalam wawancara terbaru. Seperti diketahui, kedekatan pasangan beda usia 18 tahun ini berawal ketika Karen membagikan momen mesranya bersama aktor Love For Sale itu ke akun Instagram miliknya. Seperti apa cerita perkenalan Karen dan Gisel? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Mampu Bikin Bahagia, Karen Nijsen Puji Gading Marten Berhati Emas

Awal Pertemuan Karen Nijsen dan Gading Marten

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Karen Nijsen blak-blakan bicara awal pertemuannya dengan presenter sekaligus aktor ternama Gading Marten. Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya menjadi model dalam proyek Gading Moto. 

Sebagai informasi, Gading memang memiliki hobi memotret yang dituangkan dalam akun Instagram khusus bernama @gadiiingmoto. Menelisik akun tersebut, terdapat hasil jepretan pria 38 tahun itu dengan berbagai macam objek dari mulai rekan-rekannya hingga foto pemandangan indah. Akun tersebut pun telah diikuti sebanyak 138 ribu pengikut.

Topik Terkait