img_title
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

IntipSeleb – Aditya Zoni akhirnya mengaku telah putus dengan Zoe Abbas Jackson pada 12 Januari 2021 lalu. Di depan Ammar Zoni dan Irish Bella, Aditya Zoni mengatakan jika hubungan yang telah terjalin selama 2,5 tahun itu diputuskan oleh Zoe Abbas.

Menurut pengakuannya, Aditya Zoni dan Zoe Abbas tidak lagi memiliki visi dan tujuan yang sama. Bahkan, Aditya menyinggung kebahagiaan Zoe saat menjadi lawan main Cinta Brian di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Seperti apa klarifikasi Aditya Zoni soal Zoe Abbas? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Zoe Abbas Akui Sayang Cinta Brian, Nasib Aditya Zoni Dipertanyakan

Putus Karena Merasa Tidak Cocok

YouTube/Aish TV
Foto : YouTube/Aish TV

Kisah cinta Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson digosipkan kandas karena foto-foto mesra mereka sudah hilang dari Instagram masing-masing. Hal ini diperparah ketika Zoe Abbas menjadi pasangan Cinta Brian di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Setelah sekian lama bungkam, Aditya Zoni akhirnya buka suara.

Adik Ammar Zoni ini mengaku memang sudah putus dengan Zoe Abbas. Ia menyebutkan tanggal 12 Januari 2021 sebagai hari berakhirnya hubungannya dengan Zoe Abbas setelah 2,5 tahun bersama.

Topik Terkait