img_title
Foto : Instagram/real_aditya1

Jakarta Isu perceraian kembali menimpa rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Kabarnya, Yasmine menggugat cerai Aditya setelah mereka dua tahun menikah.

Kabar ini mungkin mengagetkan publik, tapi Aditya Zoni sendiri diketahui tak terkejut atas gugatan istrinya tersebut. Kok bisa? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Digugat Cerai Tanpa Diskusi

Instagram/@real_aditya1
Foto : Instagram/@real_aditya1

Yasmine Ow diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Namun, ternyata Aditya Zoni tak tahu tentang gugatan ini karena Yasmine belum membicarakannya secara langsung dengan suaminya.

"Waktu saya tanya tahu apa nggak, dia bilang nggak tahu. Katanya tahu dari media juga," ungkap pengacara Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy, di Matraman, Jakarta, pada Rabu 15 Mei 2024, dikutip dari VIVA.

Sampai saat ini, Aditya Zoni belum menerima surat resmi dari Pengadilan Agama Cibinong terkait gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya. Meskipun begitu, adik Ammar Zoni itu disebutkan tidak terlalu terkejut dengan gugatan cerai dari Yasmine. Ia sudah sudah menduga bahwa istrinya akan mengambil langkah ini untuk berpisah darinya.

Topik Terkait