img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Amanda Caesa blak-blakan tentang awal karier bermusiknya sejak pertama kali rilis lagu pada 2019 lalu saat berbincang melalui live Instagram bersama IntipSeleb. Dalam kesempatan itu, ada hal yang menarik yang juga terungkap, rupanya saat awal menulis lagu, ayah Amanda Caesa yakni komedian Parto justru tidak mengetahui bakat sang putri.

Meski begitu, Amanda Caesa mendapat dukungan penuh dalam kariernya sebagai penyanyi. Dia pun berniat untuk membuat album dan tengah mempersiapkan kolaborasinya dengan Calvin Jeremy. Amanda Caesa juga sempat menceritakan tentang proses penggarapan lagu terakhirnya yakni Half a Soul yang ternyata terinspirasi dari film. Seperti apa pengakuannya? Yuk baca artikelnya sampai selesai!

Baca Juga: Gagal Pacari Anya Geraldine, Sule Jodohin Rizky Febian ke Amanda Caesa

Lagu Half a Soul Bukan Pengalaman Pribadi

Istimewa
Foto : Istimewa

Amanda Caesa hadir sebagai penyanyi muda Indonesia sejak merilis lagu berbahasa Inggris dengan judul Even If You Aren’t There For Me (EIYATFM) pada Desember 2019. Amanda kemudian kembali merilis lagu berjudul Half a Soul pada Agustus 2020. Perilisan lagu ini membuat pamor Amanda Caesa semakin dikenal.

Dalam perbincangan eksklusif dengan IntipSeleb, Amanda Caesa mengatakan jika lagu Half a Soul berkisah tentang seseorang yang patah hati. Uniknya, perempuan berusia 18 tahun itu menciptakan lagu Half a Soul bukan dari pengalaman pribadi, melainkan terinspirasi dari film dan lagu-lagu bergenre sedih.

Topik Terkait