img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Sparta terdaftar dalam urutan trending topic di Twitter sejak Senin malam, 28 Oktober 2019. Nama Sparta memang tidak asing lagi di telinga para pecinta anjing.

Anjing peliharaan Bima Aryo ini dinyatakan mati pada Senin kemarin. Sparta mulai dikenal warganet saat ia menggigit pembantu rumah tangga sampai tewas Agustus lalu. Kini pecinta anjing mengalami duka seperti pemiliknya, presenter Bima Aryo. Sebelum kejadian, Sparta sempat dilatih menjadi anjing pelacak di Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Kisah Sparta Anjing Bima Aryo, Gigit ART Kini Mati Komplikasi

Melalui Instagram pribadi, Bima Aryo mengumumkan bahwa Sparta telah tiada. Sebelumnya Sparta mengalami pendarahan dan sempat dilarikan ke rumah sakit hewan. Namun, dengan menangis mengumumkan bahwa nyawa Sparta tidak bisa diselamatkan. Kabar ini membawa duka untuk semua yang mengenal Sparta. Selain Bima Aryo, 4 artis ini juga memiliki anjing kesayangan loh. Yuk simak ulasan berikut!

Bima Aryo

Bima Aryo dan Sparta

Sebelum mati, presenter My Trip My Adventure itu sering memamerkan anjing kesayangannya Sparta di media sosial @paltacus. Bima Aryo  membagikan detik-detik Sparta mati di Instagram Story @bimaaryo sejak Senin, 29 Oktober 2019. Awalnya Sparta habis melakukan transfusi darah, namun keadaannya justru menurun. Demam setinggi 41,1 celcius hingga mengalami muntah darah. Kesedihan mendalam begitu dirasakan oleh Bima saat Sparta kejang-kejang sampai mati dipelukannya.

Topik Terkait