img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teka-teki kelanjutan hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson akhirnya terjawab. Melalui kanal YouTube Aish TV, Adit mengakui bahwa dirinya telah putus dari Zoe Abbas sejak 12 Januari 2021 lalu. Seiring dengan kabar putus, Zoe Abbas ramai dijodohkan dengan aktor Cinta Brian, lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri

Hubungan Zoe dan Aditya diketahui sudah terjalin 2,5 tahun lamanya. Adik Ammar Zoni itu mengaku bahwa Zoe yang memutuskan jalinan cinta mereka. Dalam kesempatan terbaru, Zoe Abbas Jackson membahas pengalamannya berakting dengan Aditya Zoni dan Cinta Brian. Seperti apa? Yuk baca artikel ini sampai habis!

Baca Juga : Jadi Suami Istri, Zoe Abbas dan Cinta Brian Senang Dijodohkan

Perasaan Zoe Abbas Sering Main Sinetron Bareng Aditya Zoni

Instagram/zoeabbasjackson
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

Zoe Abbas Jackson memulai debut aktingnya pada 2016. Namanya mulai populer ketika membintangi sinetron Anak Langit pada 2019 lalu meski hanya sebagai pemain pendukung.

Usaha memang tak mengkhianati hasil. Berkat totalitas aktingnya, Zoe terpilih sebagai pemeran utama dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang turut dibintangi sang mantan kekasih yakni Aditya Zoni.

Topik Terkait