img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teka-teki kelanjutan hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson akhirnya terjawab. Melalui kanal YouTube Aish TV, Adit mengakui bahwa dirinya telah putus dari Zoe Abbas sejak 12 Januari 2021 lalu. Seiring dengan kabar putus, Zoe Abbas ramai dijodohkan dengan aktor Cinta Brian, lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri

Hubungan Zoe dan Aditya diketahui sudah terjalin 2,5 tahun lamanya. Adik Ammar Zoni itu mengaku bahwa Zoe yang memutuskan jalinan cinta mereka. Dalam kesempatan terbaru, Zoe Abbas Jackson membahas pengalamannya berakting dengan Aditya Zoni dan Cinta Brian. Seperti apa? Yuk baca artikel ini sampai habis!

Baca Juga : Jadi Suami Istri, Zoe Abbas dan Cinta Brian Senang Dijodohkan

Perasaan Zoe Abbas Sering Main Sinetron Bareng Aditya Zoni

Instagram/zoeabbasjackson
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

Zoe Abbas Jackson memulai debut aktingnya pada 2016. Namanya mulai populer ketika membintangi sinetron Anak Langit pada 2019 lalu meski hanya sebagai pemain pendukung.

Usaha memang tak mengkhianati hasil. Berkat totalitas aktingnya, Zoe terpilih sebagai pemeran utama dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang turut dibintangi sang mantan kekasih yakni Aditya Zoni.

Aktris berdarah Inggris ini mengakui perjalanan kariernya dalam dunia akting memang sering dipasangkan dengan Adit.

"Aku sudah dapat judul 6 judul sinetron di SCTV, dan kebanyakan memang sama Adit sih," ujar Zoe Abbas Jackson dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Halo Selebriti yang tayang pada Senin, 25 Januari 2021.

Seperti diketahui, Zoe Abbas Jackson kini tengah disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul Buku Harian Seorang Istri. Ia juga beradu akting dengan Cinta Brian dan Antonio Blanco Junior. 

Saat ditanya perasaannya tidak satu sinetron dengan Aditya Zoni, Zoe Abbas sadar bahwa mereka tak bisa terus bersama-sama dalam satu proyek sinetron. Aktris 18 tahun ini menuturkan bahwa rezeki seseorang itu sudah diatur.

"Profesional lah ya walaupun itu memang hal yang harus dibiasain sih. Pada kenyataannya kita gak bakal terus-terusan bareng kan rezeki itu sudah diatur. Belum tentu rezeki kita bareng-bareng terus. Itu kenyataan yang harus kita hadapin," sambungnya. 

Zoe Abbas Jackson di Antara Cinta Brian dan Aditya Zoni

youtube/halo selebriti
Foto : youtube/halo selebriti

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas dan Cinta Brian berperan sebagai suami istri. Chemistry yang ditampilkan sukses membawa para penonton gemas dengan akting mereka. Terbukti banyak para penggemar yang saat ini berharap Zoe dan Cinta Brian berpacaran di dunia nyata. 

Menanggapi hal tersebut, Zoe tak masalah jika dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya. Ia mengaku perjodohan merupakan hal yang lumrah di industri hiburan Tanah Air. Zoe mengaku sangat menghargai pilihan para penggemar jika mereka lebih menyukai dirinya berakting dengan Cinta Brian ataupun Aditya Zoni.

“Mau enggak mau harus siap (dijodoh-jodohin), kita harus respect ya pilihan orang beda-beda. Kalau netizen ini aku suka mau lawan mainnya sama Cinta, dibanding aku sama Adit, aku gak bisa marah juga ya kan pilihan mereka. Mereka ngelihat hanya dari sosial media, TV, ya aku gak bisa ngapa-ngapain juga sih," ujar Zoe Abbas Jackson soal Aditya Zoni dan Cinta Brian.

Baca Juga : Zoe Abbas Akui Sayang Cinta Brian, Nasib Aditya Zoni Dipertanyakan

Berita Terkait
Topik Terkait