img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Evan Marvino, Uffri Datun Nitami kaget bukan main saat melihat suaminya memeluk Harini Sondakh dalam sebuah adegan sinetron Putri Untuk Pangeran. Setelah mengetahui hal itu, Evan Marvino menyebut jika Tami sempat ngambek.

Namun, Evan Marvino berusaha, memberikan pengertian, dan berkomitmen untuk menjaga hati Uffri Datun Nitami. Evan berulang kali menekankan jika dirinya dan Harini Sondakh hanya profesionalitas. Seperti apa kecemburuan istri Evan Marvino ke Harini Sondakh? Yuk baca artikelnya sampai selesai!

Baca Juga: Evan Marvino Ungkap Fakta di Balik Malam Pertama, Pisah sama Istri

Kaget Lihat Evan Marvino Peluk Harini Sondakh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Evan Marvino mengungkapkan reaksi istrinya, Uffri Datun Nitami saat melihatnya berakting di sinetron Putri Untuk Pangeran. Diketahui, dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Evan berperan sebagai Atta yang merupakan kekasih dari Citra (diperankan Harini Sondakh). Sebagai sepasang kekasih di sinetron, Evan Marvino dan Harini Sondakh harus tampil mesra di depan kamera.

Menurut pengakuan aktor berusia 26 tahun itu, Uffri Datun Nitami merasa kaget melihat akting Evan Marvino dengan Harini Sondakh. Apalagi dalam sebuah adegan, Evan dan Harini diharuskan untuk berpelukan. Usai kaget, Tami langsung ngambek kepada sang suami.

Topik Terkait