img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Daus Mini dan mantan isttrinya, Yunita Lestari semakin memanas. Yang terbaru, Yunita menyatakan tidak akan mengizinkan Daus Mini untuk bertemu dengan anak mereka, Ivander Haykal Firdaus atau Ical sampai mati. Hal ini menyusul sikap Daus Mini yang meminta tes DNA sang anak.

Bukan hanya Daus Mini yang dilarang bertemu dengan anaknya. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal serupa, mulai dari Aliff Alli hingga Kalina Oktarani. Lantas, siapa sajakah artis lainnya yang dilarang bertemu anak? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Diminta Siram Kalina Oktarani Jika Enggan Salat

Stuart Collin

Instagram/@stuartcollin
Foto : Instagram/@stuartcollin

Stuart Collin menikah dengan Risty Tagor pada tahun 2015, namun berpisah setahun kemudian. Padahal Risty Tagor saat itu, tengah mengandung buah hatinya dengan Stuart yang kemudian diberi nama Arkana Rafif Bissari. Saat Risty Tagor melahirkan, Stuart dikabarkan tidak mengetahui kabar tersebut. Hingga pada akhirnya, muncul rumor jika Risty melarang Stuart untuk bertemu Arkana. Tak tinggal diam, Stuart langsung menyindir Risty Tagor di Instagram.

Tsania Marwa

Topik Terkait