img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Een, ibunda Kalina Oktarani memberikan nasihat Islami kepada Vicky Prasetyo pasca melamar anaknya. Ia bahkan meminta Vicky Prasetyo untuk menyiram Kalina Oktarani jika enggan melaksanakan ibadah salat. Menurut Een, salat 5 waktu merupakan kewajiban umat Islam.

Selain itu, Een meminta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani untuk rajin menggelar pengajian tiap bulan setelah menikah. Hal ini bertujuan agar rumah tangga mereka langgeng. Seperti apa nasihat Islami Een kepada Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Yuk simak penuturannya!

Baca Juga: 5 Momen Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Nangis Ingat Azka

Minta Vicky Prasetyo Paksa Kalina Oktarani Salat

YouTube/VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT
Foto : YouTube/VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru saja melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021 lalu. Keduanya dikabarkan akan segera menikah pada 21 Februari 2021. Namun, ibunda Kalina yakni Een tidak hadir dalam momen lamaran karena alasan kesehatan.

Setelah itu, Vicky dan Kalina berinisiatif untuk menyambangi rumah Een. Saat dikunjungi, Een langsung menyambut pasangan itu dengan tangan terbuka. Walau dalam keadaan tertidur karena lumpuh, Een dengan semangat memberikan nasihat pernikahan kepada Vicky dan Kalina.

Topik Terkait