img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya mengaku hubungannya dengan Niko Al Hakim dalam kondisi terburuk. Namun, Rachel menegaskan mereka masih bersama dan sangat mencintai Niko Al Hakim. Ia juga menyampaikan unggahan soal menyetujui perceraian hanya kekeliruan belaka.

Dalam kesempatan yang sama, Rachel Vennya menceritakan awal mula melepas hijab. Pada awalnya, Niko lebih dulu membujuknya agar tetap memakai hijab. Seperti apa curahan hati Rachel Vennya soal perceraian dan lepas hijab? Scroll untuk berita selengkapnya!

Baca Juga: Rachel Vennya Komentari Video Suami di Tengah Isu Cerai

 Rachel Vennya Akui Dalam Kondisi Hubungan Terburuk

 

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Rachel Vennya memberikan keterangan terkait unggahannya yang menyetujui perceraian. Menurut pengakuannya, dia hanya gemar membagikan quotes di Instagram. Namun, quotes tentang perceraian itu awalnya mau diunggah Rachel Vennya ke second account. Tapi, perempuan berusia 25 tahun itu keliru.

“Jadi aku tuh suka update quotes gitu. Aku juga punya account isinya cuma temen-teman aku gitu. Terus aku salah upload di first account. Pas aku pencet story, kok profil picture di akun pertama. Aku langsung hapus, oh gak ada yang sadar. Terus masuk ke akun gosip, itu 38 detik gitu di-capture. Yah elah harus ngomong apa,” tutur Rachel Vennya dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William pada Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait