img_title
Foto : Instagram/@ashasyara

IntipSeleb – Perceraian antara Asha Shara dan Syafiq Assa'dy akhirnya telah diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa. Majelis Hakim sebenarnya telah memutus untuk menerima pemohonan cerai sejak 14 Januari 2021 lalu. 

Namun, inkrah putusan cerai itu baru jatuh pada hari ini, 28 Januari 2021 atau 14 hari setelah permohonan cerai diterima. Apa saja hasil dari sidang cerai Asha Shara dan Syafiq Assa'dy? Berikut artikelnya. 

Telah Diputus Cerai

Instagram/ashasyara
Foto : Instagram/ashasyara

Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten telah menerima permohonan cerai dari Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sejak 14 Januari 2021 lalu. Hal itu disampaikan oleh Kasman Sangaji selaku kuasa hukum dari Asha Shara. 

Kasman Sangaji mengatakan jika majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa telah menjatuhkan inkrah per hari ini, Kamis, 28 Januari 2021 atau 14 hari setelah permohonan cerai diterima. 

"Kalau mbak Asha diputus pada tanggal 14 Januari 2021 hasilnya apa yang kita minta alhamdulillah dipenuhi semua oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa dan hari ini jatuh inkrah putusan itu diberi waktu 14 hari bagi para pihak untuk menyatakan menerima atau menolak putusan PA jadi hari ini inkrahnya," ucap Kasman Sangaji saat dihubungi awak media, Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait