X
  • Rachel Vennya

IntipSeleb – Baru-baru ini Rachel Vennya menjadi trending di Twitter. Sebelumnya, Ia banyak mendapatkan komentar mengenai singkong goreng yang suaminya beli dengan harga Rp187 ribu. Banyak yang tidak percaya dengan unggahan Niko Al Hakim atau suami dari Rachel karena plating piring yang terlihat biasa saja untuk empat buah singkong goreng.

Baca Juga: Heboh Perkara Singkong Rp200 Ribu Milik Rachel Vennya dan Suami

Tak hanya itu, di tengah ramainya masalah Awkarin dengan seorang ilustrator Bandung, kini warga Twitter juga diramaikan oleh perlakuan Rachel Vennya ketika tahun 2015 lalu. Seorang netizen mengungkapkan sifat negatif pengusaha muda itu terhadap seorang pegawai. 

Panggil Staf Penyandang Difable ‘Aneh’

Salah seorang netizen dengan nama akun @novemberdad membalas cuitan Rachel yang menulis mengenai para haters dalam hidupnya. Akun tersebut membahas mengenai kelakuan Rachel ketika dia dan teman-temannya makan di sebuah restoran Raminten. 

Dalam cuitan itu, Ia menuliskan bahwa pada tahun 2015 dia melihat Rachel dan teman-temannya memanggil seorang pegawai restoran dengan sebutan ‘aneh’. Padahal pegawai restoran yang dimaksud oleh Rachel adalah seorang penyandang disabilitas. 

Akun @novemberdad itu juga sempat memanggil Rachel untuk berdiskusi mengenai apa yang telah dikatakannya. Namun, istri dari Niko Al Hakim ini malah pergi begitu saja dan mengabaikan untuk diskusi damai.

Tanggapan Rachel Vennya

Rachel vennya

Sumber foto: twitter/@rachelvennya

Selebgram sekaligus pengusaha muda ini pun akhirnya menyadari apa yang telah Ia perbuat lima tahun sebelumnya. Ia pun akhirnya membuat thread Twitter dengan penjelasan kejadian tersebut dan akhirnya meminta maaf.

Rachel pun mengaku bahwa kejadian di rumah makan sempat Ia unggah ke akun Youtube nya dan itu bukanlah sekali Ia melakukan hal negatif pada orang lain. Dirinya pun mengaku menyesal dan akan menurunkan video yang didalamnya terdapat perilaku negatif Rachel.

Perempuan berusia 23 tahun itu pun akhirnya menyebut akun @novemberdad dan berusaha untuk tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

“Hallo​ @novemberdad​, terima kasih sudah mengingatkan hal yg aku perbuat 5 tahun lalu, aku malu & sangat menyesal, untuk blg aku berubah pun belum tentu sih, krn ada bbrp hal yg aku ucapkan diluar nalarku. Walaupun kata2 itu bukan ungkapan kebencian, hanya anak labil yg lg julid,” tulis Rachel.

Tidak Menyangkal Perilaku Negatif

Rachel pun telah mengaku salah dan menyesal telah melakukan hal negatif. Ia pun tidak menyangkal dengan apa yang Ia lakukan di tahun-tahun sebelumnya, bahkan dia menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami star syndrom. 

Namun, untuk masalah Ruminten atau salah satu restoran di Jogja dirinya mengaku sangat menyesal dan malu akan hal itu. Ia juga ingin hal negatif itu tidak terjadi lagi. 

Memutuskan Berdamai

Bunda dari Xabiru ini pun kemudian diserang oleh haters karena perlakuannya. Tak hanya itu, akun yang mengawali perdebatannya ini pun juga diserang oleh para penggemar Rachel. Keduanya tampak sibuk mengklarifikasi dan mencari solusi satu sama lain. Namun pada akhirnya, keduanya saling meminta maaf dan berdamai.