img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Curhatan Rachel Vennya ke Boy William sukses menduduki puncak trending YouTube pada Jumat, 29 Januari 2021. Baru-baru ini, ibu Rachel yakni Vien Tasman mengomentari masalah sang anak yang disorot karena lepas hijab hingga rumah tangganya yang dikabarkan renggang dengan Niko Al Hakim.

Vien mengungkapkan bahwa dia percaya dengan pilihan Rachel dan akan selalu mendukungnya. Tak peduli tanggapan orang lain, ia hanya ingin selebgram 5 juta followers itu bahagia. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gemetar Lepas Hijab, Rachel Vennya Akui Dalam Kondisi Terburuk

Rachel Vennya Pikirkan Keluarga

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Rachel Vennya mengungkapkan bahwa dia selalu memikirkan orang lain setiap mengambil keputusan. Diketahui bahwa beberapa bulan ke belakang namanya menjadi sorotan karena melepas hijab dan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim dikatakan tengah renggang.

“Biasanya aku tuh kayak mau ngambil keputusan tapi takut banget ngecewain orang karena kayak aku merasa orang-orang nih udah banyak berharap sama aku. Terutama keluarga aku mereka itu ngelihat aku tuh sebagai sosok panutan yang membanggakan,” kata Rachel dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William pada Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait