img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Pemeran Kang Pipit di Preman Pensiun, Ica Naga meninggal dunia pada Jumat, 29 Januari 2021.

Hal ini disampaikan oleh salah satu kru MNC Pictures, Wilman Natakusuma. Ica Naga meninggal setelah Ashar karena sakit jantung yang sudah diderita sekitar April 2020 saat syuting Preman Pensiun season 4.

Kang Pipit sempat mengalami koma saat dirawat di rumah sakit Intan Husada, Garut. Kemudian pindah ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung hingga menghembuskan napas terakhirnya.

“Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut. Sempat koma tidak sampai satu minggu,” ujar Wilman kepada awak media pada Jumat, 29 Januari 2021.

Saat ini jenazah Ica Naga akan dibawa ke Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat untuk dimakamkan. Sosok Kang Pipit mulai dikenal dalam sinetron Preman Pensiun yang turut dibintangi oleh Epy Kusnandar sejak 2015.

Ica Naga merupakan mantan preman yang pernah merasakan dinginnya jeruji besi sebelum ditawarkan memerankan Kang Pipit di Preman Pensiun. Ia sering memberikan motivasi kepada tahanan di Rutan Kebonwaru Bandung.

Topik Terkait