img_title
Foto : MNC Pictures

IntipSeleb – Ica Naga meninggal dunia di umur 59 tahun tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Bandung pada Jumat, 29 Januari 2021. Aktor pemeran Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun ini menderita sakit jantung yang berangsur sejak syuting season 4 pada April 2020.

Menurut penuturan Epy Kusnandar, malam sebelum meninggal, Ica Naga masih sempat syuting hingga malam. Jenazah dimakamkan di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebelum bermain di Preman Pensiun, sejatinya Ica Naga pernah jadi seorang preman hingga dipenjara empat tahun. Berikut ini profil dan biodata Ica Naga, pemeran Kang Pipit.

Ica Naga Dipenjara

MNC Pictures
Foto : MNC Pictures

Firmansyah Pitra atau akrab disapa Kang Pipit dikenal lewat sinetron Preman Pensiun yang tayang sejak 2015. Namun sebelum itu, Ica Naga memang pernah bergabung dalam kelompok preman di Bandung sekitar tahun 80-an.

Kehidupan premanisme menyeret Ica Naga ke dalam penjara. Pria kelahiran 8 Maret 1961 ini pernah ditahan dua tahun di Lapas Kebonwaru, Bandung, dan 18 bulan di Purwakarta. Julukan Ica Naga lahir karena ia membuat tato naga saat di penjara. 

Topik Terkait