img_title
Foto : Instagram/@stefanceline_family

IntipSeleb – Celine Evangelista dan Stefan William telah pisah rumah usai adanya keretakan dalam pernikahan mereka. Beberapa sahabat termasuk Ustaz Riza Muhammad dan Aditya Suryo membocorkan keberadaan pasangan tersebut dan aktivitas yang dilakukan.

Diketahui bahwa Stefan baru membuat kanal YouTube yang berisikan konten game. Menurut Aditya, pemain sinetron Anak Band tersebut sangat berubah setelah menikah. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Stefan William Memilih Pisah dari Celine Evangelista Karena Game

Stefan William Berubah

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan tengah renggang. Stefan kini asyik menjalani berbagai aktivitasnya dengan berolahraga dan bermain game. Aditya Suryo mengaku terkejut ketika pernikahan Stefan dan Celine yang dibangun sejak 2016 itu diterpa masalah yang membuat mereka berpisah.

“Kaget banget karena gue tahu berita itu dari media sosial. ‘Ini apa kok tiba-tiba diisuin berantem’. Setahu gue Stefan sama Celine baik-baik aja. Gue ngerasa Stefan itu cinta banget sama Celine karena di lokasi syuting tuh Stefan orang yang bertanggung jawab sama keluarga dan sayang banget sama anak-anaknya,” kata Aditya dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 29 Januari 2021.

Topik Terkait