X

IntipSeleb – Giorgino Abraham ikut berduka atas meninggalnya Marco Panari, adik dari mantan pacarnya Angela Gilsha. Pemain sinetron Love Story The Series ini menceritakan kenangannya dengan Marco.

Dia pun memperlihatkan potret lawasnya bersama keluarga Angela Gilsha. Seperti apa ungkapan duka Giorgino Abraham untuk Marco Panari? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Baca juga: Profil dan Agama Angela Gilsha Panari

Kenangan ke Gereja Bareng

img_title
Foto : Instagram/@giorgino_abraham

Marco Panari menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sayangnya sampai sekarang, belum diketahui jelas penyebab meninggalnya pesinetron 23 tahun itu.

Manager Marco, Agung Saputra mengabarkan artisnya meninggal dunia secara mendadak tanpa ada riwayat penyakit sebelumnya. Jenazah Marco pun langsung diterbangkan ke kampung halamannya di Bali untuk dimakamkan.

Duka kepergiaan Marco Panari ini juga ikut dirasakan mantan pacar Angela Gilsha, Giorgino Abraham. Kakak Marco itu diketahui berpacaran selama dua tahun dengan aktor yang juga dikenal dengan nama Gino itu. Sehingga tidak heran kalau dia juga dekat dengan Marco Panari.

Melalui Instagramnya, Giorgino Abraham membagikan foto kebersamaannya dengan Marco Panari, Angela Gilsha dan ibu Angela serta Marco. Gino pun mengenang momen saat pergi dengan keluarga Marco Panari ke gereja bersama.

"Aku selalu sayang sama keluarga ini. Keluarga Panari. Keluarga yang sangat harmonis. Kalo inget dulu suka ke gereja bareng terus lunch bareng after gereja," tulis Giorgino Abraham di fotonya yang diunggah, 31 Januari 2021 seperti dikutip IntipSeleb.

Hancur Dengar Kabar Kematian Marco Panari

img_title
Foto : Instagram

Lebih lanjut, mantan pacar Irish Bella ini mengatakan dirinya akan selalu menjadi bagian dari keluarga Angela Gilsha, meskipun hubungan asmaranya sudah berakhir. Giorgino Abraham juga mengaku dirinya hancur saat mendengar kabar kematian Marco Panarai.

"Selalu ngerasa kalo aku selalu menjadi bagian dari mereka sampe sekarang dan aku yakin sampai kapanpun. Semalem Waktu tau Kalo Marco udah di panggil Bapa Di Surga I felt devestated (aku merasa hancur)," sambung Gino.

Di akhir keterangannya, Giorgino Abraham mengaku hanya bisa mendoakan arwah Marco Panari dan keluarga yang ditinggalkan. Dia pun tidak lupa menyampaikan ungkapan cinta untuk Marco Panari.

"Aku cuma bisa berdoa semoga Kalian as a family di berikan kekuatan. Tetap semangat ngejalanin hidup ini. I love you all always. Selamat Jalan...May You Rest In Peace Marco," tandas Giorgino Abraham ditujukkan untuk adik Angela Gilsha, Marco Panari yang meninggal dunia, 30 Januari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga