img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

IntipSeleb – Angela Gilsha baru saja kehilangan sang adik tercinta, Marco Panari yang meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sampai sekarang, belum ada keterangan jelas soal penyebab kepergiaannya yang begitu mendadak ini.

Seiring dengan kabar duka tersebut, sosok Angela Gilsha juga membuat penasaran. Sulung dari dua bersaudara ini diketahui pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham dan digosipkan dekat dengan Stuart Collin. Berikut profil dan Agama Angela Gilsha.

Baca juga: Angela Gilsha Mengaku Bukan Orang Beragama Tapi Spiritual

Awal Karier Sebagai Model

Instagram/@angelagilsha
Foto : Instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha lahir di di Denpasar, 2 Juli 1994. Pemilik nama asli Angela Gilsha Panari ini merupakan seorang blasteran karena ayahnya berasal dari Italia sementara ibunya bersuku Bali dan Toraja. Dia adalah anak sulung dari dua besaudara.

Angela Gilsha mengawai kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010. Saat itu, dia masuk dalam 20 besar finalis. Berkat paras cantiknya, Angela berhasil mendapat tawaran dalam beberapa pemotretan di majalah dan pernah mendapatkan penghargaan sebagai model terbaik di Indonesia.

Topik Terkait