X

IntipSeleb – Angela Gilsha mengaku bukan orang beragama. Walau demikian, pemeran Vina dalam sinetron Samudera Cinta itu memiliki cara sendiri untuk berkomunikasi dan menciptakan kedekatan dengan Tuhan. 

Saat ditanya soal kepentingan beribadah, mantan kekasih Giorgino Abraham itu memberikan jawaban yang tidak terduga. Seperti apa pengakuan Angela Gilsha tentang agamanya? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Payudara Angela Gilsha Dibilang Tepos, Beri Reaksi Menohok

Prinsip Agama Angela Gilsha

img_title
Foto : Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha makin tenar setelah membintangi sinetron Samudera Cinta dengan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Kegiatannya hingga hobinya mencuri perhatian penggemar, agama AngelaGilsha juga tidak luput dari sorotan.

Melalui fitur Instagram Ask Me Question, salah satu fans Angela Gilsha penasaran dengan prinsip agama Kristen yang diyakininya. Menurut perempuan berusia 26 tahun itu, ia pada intinya percaya terhadap keberadaan Tiuhan. Ia bahkan mengaku memiliki hubungan yang intim dengan Tuhannya walau di luar agama.

Pingin tau soal prinsip keyakinan kakak?” tanya fans dilansir IntipSeleb dari Instastory @angelagilsha yang diunggah pada Kamis, 28 Januari 2021.

Intinya aku percaya Tuhan/sang pencipta. Dan aku punya hubungan yang intim dengan Tuhan. Di luar agama. I Consider myself as a spiritual person (Aku melihat diriku sebagai orang yang spritual),” ungkap Angela Gilsha.

Saat ditanya kepentingan beribadah, Angela Gilsha justru tidak memberikan jawaban langsung. Aktris blasteran Italia dan Indonesia ini menilai jika berkomunikasi dengan Tuhan merupakan hal yang paling penting.

Menurut aku yang paling penting itu komeunikasi sama Tuhan. Aku selalu ngerasa Tuhan selalu ada sama aku dan aku bisa ngobrol/curhat dalem hati tiap saat, bersyukur tiap saat,” sambungnya.

Mengaku Bukan Orang Beragama

img_title
Foto : Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha masih menjawab pertanyaan seputar agama. Kini, pemain sinetron Anak Langit itu menjawab pertanyaan mengenai cara membangun hubungan intim kepada Tuhan. Menurut Angela Gilsha, ia sering mengobrol dengan Tuhan misalnya mendoakan orang lain setiap hari.

Ajak ngobrol Tuhan kapan aja. Setiap hari kalau aku liat orang2 berangkat kerja, aku doakan mereka semoga mereka sehat, happy, selamat sampai tujuan. Setiap aku lihat ambulance lewat, aku doain orang yang ada di dalam ambulance itu semoga enggak kenapa-kenapa, Tuhan tolong lindungi dia. Setiap lihat pesawat, doain orang-orang yang ada di dalamnya supaya selamat sampai tujuan. Every second kita bisa komunikasi sama Tuhan,” tutur Angela Gilsha.

Perempuan benama lengkap Angela Gilsha Panari itu menilai Tuhan mendengar setiap keluh kesah dan doa yang dipanjatkan umatnya. Namun, Angela Gilsha justru menganggap jika dirinya bukan orang beragama. Padahal, ia sebelumnya mengaku sebagai orang spiritual.

Karena Tuhan selalu ada, dan selalu mendengarkan. Ini yg membuat aku merasa damai setiap saat. Walaupun aku bukan orang beragama tapi aku bisa merasa dekat dengan Tuhan,” tutup Angela Gilsha mengenai agamanya.

Sebelumnya, Angela Gilsha mengaku percaya dengan adanya Tuhan. Namun, ia menilai jika keberadaan agama hanya menimbulkan perpecahan. 

Tentu saja aku percaya Tuhan atau mahkluk yang lebih mulia. (Ini di luar agama ya, karena menurutku agama hanya membuat perpecahan dan perbedaan,” ungkap Angela Gilsha pada Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Ditanya Keyakinan, Angela Gilsha: Agama Hanya Bikin Perpecahan

Berita Terkait :

Saksikan Juga